Sabtu, 30 September 2017

HobiMagazines | Merokok Didalam Mobil Akan membuat Anda Nyesal! Baca Sebelum di Hapus!!

 
Mobil yang pengendaranya merokok pasti memiliki bau yang khas. Bau rokok biasanya suka menempel di interior mobil. Selain itu, siap-siap saja, kalau dijual harga mobil jatuh Rp 36 juta.

Demikian survei dari Carbuyer yang dikutip detikOto, Jumat (29/9/2017). Dari survei yang diadakan Carbuyer di Inggris, 87 persen orang tidak mau membeli mobil yang pengendaranya suka merokok di dalam mobil. Mereka tidak mau mobil incaran mereka ada bekas tersundut rokok atau ada debunya sama sekali.

Survei dilakukan dengan menanyai 6.000 responden. Data lain dari cap-hpi menunjukkan pengendara yang sukamerokok harga mobilnya bisa jatuh Rp 36 juta




Di Inggris ada 30 juta kendaraan, sementara yang suka merokok ditaksir ada 7,6 juta. Jadi jika dikombinasikan kerugian yang diterima perokok bisa mencapai Rp 174 triliun. Cukup untuk membuat banyak jalan tol ya?

"Sekarang merokok kian mahal, dengan merokok di mobil Anda memiliki pos pengeluaran tak terduga lainnya. Bukan hanya mobil perokok susah dijual tapi anda juga akan rugi. Jadi lebih baik meminggirkan kendaraan Anda, dan keluar dari kendaraan sebelum Anda ingin merokok," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar