Sabtu, 30 September 2017

HobiMagazines | Dongeng BIGFOOT Ternyata ada di Dunia Nyata!!

 
 Warga Dusun Barepan, Desa Wanurejo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, dikagetkan dengan temuan jejak menyerupai telapak kaki berukuran tak lazim karena jauh lebih besar dari ukuran kaki normal.

Jejak telapak kaki itu ditemukan di depan rumah Surawan (50), warga Dusun Barepan, dini hari tadi.

"Saya baru saja pulang badminton bersama anak, sampai rumah sekitar pukul 12 malam. Sampai depan rumah, saya lihat pot bunga berserakan, saya kira ada orang yang tidak suka dan membuat kerusakan," ujar Surawan ditemui di kediamannya, Kamis (28/9/2017).

Merasa janggal, Surawan bersama anaknya, kemudian mengambil senter dan melihat kerusakan yang terjadi. Tak disangka, mereka menemukan jejak kaki berukuran tidak biasa.

"Ada dua jejak kaki, satu di depan pintu samping, satunya lagi diantara pot yang berserakan," ungkap Surawan.

Ukuran kaki tersebut, diperkirakan mempunyai panjang 35 centimeter, lebar tumit 8 centimeter, lebar jari kaki 15 centimeter. Adapun kedalaman jejak telapak kaki mencapai sekitar 4 centimeter. Sedangkan jarak antara jejak satu kaki dengan lainnya sekitar 1,5 meter.

Temuan tersebut dalam waktu singkat langsung menyebar di lingkungan Dusun Barepan. Warga yang penasaran berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk melihat secara langsung wujud jejak kaki tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar