Sabtu, 30 September 2017

HobiMagazines | Pilot Kembar Pensiun Saat Ultah dengan Selisih Pendaratan 30 Detik

Pilot Kembar Pensiun Saat Ultah dengan Selisih Pendaratan 30 Detik


HobiMagazines Dua saudara kembar pensiun sebagai pilot pesawat bersamaan, dengan mendaratkan pesawat berselang 30 detik dalam penerbangan terakhir mereka.

Kapten Jeremy Hart dan Nick Hart menandai ulang tahun ke-60 mereka pada hari Kamis (28/9) dengan mendaratkan pesawat mereka berurutan di Bandara Heathrow, London.
Jeremy mengatakan bahwa pensiun bersamaan dengan saudaranya itu adalah 'cara yang baik untuk mengakhiri' karirnya.


    Adapun Nick mengatakan: "Seperti setiap pesawat terbang yang akan mengalami pendaratan terakhir, begitu juga seorang pilot."
    Kedua pilot yang telah mencatat 45.000 jam terbang jika digabungkan, tidak pernah terbang bersama karena masing-masing adalah kapten. Mereka sering dikelirukan satu sama lain oleh para sejawat dan awak.
    Final yang pas
    Jeremy bergabung dengan British Airways 30 tahun yang lalu pada tahun 1987, sementara Nick bergabung pada tahun 2012 setelah perusahaan tempatnya bekerja, British Midland diambilalih oleh BA.
    Nick berkata: "Jerry tidak pernah menyebutkan kepada rekan-rekannya di British Airways bahwa dia memiliki saudara kembar yang bekerja sebagai pilot British Midland. Dan suatu hari, tahun lalu, seorang pilot British Airways menghampiri saya di Heathrow dan menyemprot saya, apa-apaan saya mengenakan seragam British Midland."





    "Butuh penjelasan agak panjang lebar untuk meyakinkannya bahwa saya bukan Jeremy."
    Jeremy, yang mendaratkan Airbus A320 pada pukul 12.34 BST (19.34 WIB) yang terbang dari dari Gothenburg, Swedia, mengatakan: "Saya telah menghabiskan lebih dari dua setengah tahun di udara - sebagian melalui Heathrow."
    Nick, yang terbang dari Jenewa, mendarat pukul 12.35 (19.35 WIB), mengatakan: "Saya telah melakukan terbang jarak pendeks selama 28 tahun, sekitar 11.000 penerbangan, dengan mengangkut setidaknya 1,2 juta penumpang."
    Pimpinan pilot Airbus di British Air, James Basnett mengatakan: "Mereka tiba di bumi dari rahim ibunya berselang 30 menit, lalu menerbangkan pesawat jenis yang sama di maskapai yang sama, dan kemudian mengakhirinya dengan cara yang sama seperti saat mereka tiba di bumi ini: berselang beberapa menit juga."
    "Sebuah final yang pas untuk karir mereka yang panjang dan mengesankan dan saya tahu bahwa mereka akan sangat dirindukan oleh semua orang."




    CUSTOMER SERVICE
    Felicia Anggraini




    0 komentar:

    Posting Komentar