Sabtu, 30 September 2017

HobiMagazines | Film "IT" Menjadi Film Terbaik 2017


Film 'It' telah memecahkan rekor 44 tahun yang dipegang oleh 'The Exorcist'. Film yang diangkat dari novel karya Stephen King itu jadi horor terlaris.

Warner Bros pada hari Kamis mengumumkan bahwa film tersebut berhasil melewati angka 500 juta US Dolar di box office global. Mereka resmi mengalahkan pendapatan 441 juta US Dolar, milik 'The Exorcist'.

"Untuk film horor ini adalah sejarah baru, tapi kami tak bisa berbangga diri," kata Sue Kroll, presiden pemasaran dan distribusi di Warner Bros mengatakan kepada Variety


Pada proses pembuatan film tersebut, awalnya memang tidak sekedar hanya mencari hit di box office. Namun mereka juga inign menciptakan film yang diperbincangkan para penikmat film.

"Mereka menciptakan sebuah peristiwa seru yang wajib dilihat karena telah bergema di seluruh dunia dan masih berjalan dengan kuat," tuturnya.

Keberhasilan itu langsung disambut baik oleh studio di belakang film tersebut, Nex Line Cinema. Mereka langsung cepat berencana membuat sekuel yang bakal dirilis September 2019.

'It' menceritakan tentang sosok mengerikan Pennywise yang bersembunyi di selokan dan mengambil perahu kertas Georgie yang terbawa arus. Pennywise pada awalnya tampak ramah. Tapi keramahan itu terasa janggal.

Gerogie yang masih anak-anak pun tidak terlalu menyadari kejanggalan itu. Dia berusaha meraih perahu kertas yang disodorkan oleh Pennywise. Seketika Pennywise The Dancing Clown pun menunjukkan sosok dirinya yang mengerikan

0 komentar:

Posting Komentar