Rabu, 11 Oktober 2017

HobiMagazines | HEADLINES : Sandiaga: Indra Uno Masih Pimpin OK OCE, tapi Tak Terima Dana DKI



HobiMagazines - Sandiaga Uno menyebut kakaknya, Indra Uno, sampai saat ini masih memimpin gerakan OK OCE. Namun Sandiaga membantah bila dikatakan ada dana Rp 1,5 miliar dari Dinas UMKM Pemprov DKI Jakarta yang mengalir ke kakaknya itu.

"Per hari ini (Ketua Gerakan OK OCE) masih beliau (Indra), tapi tidak ada dana yang digelontorkan," kata Sandiaga di sebuah restoran di Jalan Wolter Monginsidi, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2017).

Wakil gubernur terpilih DKI itu menyebut nantinya Indra akan dicopot ketika dirinya dan Anies Baswedan dilantik. Sandiaga tak ingin ada konflik kepentingan atau nepotisme ketika ia menjabat nanti.

"Sekarang ini sudah di pengujung, dan tentunya karena kita commit bahwa ini sebuah gerakan dan Anies-Sandi tidak boleh ada prosesi yang berpotensi, ada kemungkinan nepotisme," kata Sandiaga.


Image result for sandiaga uno



"Tanggal 16 Oktober tentunya akan ada pergantian daripada ketuanya (gerakan OK OCE)," Sandiaga menambahkan.

Sebelumnya, Kadis UMKM DKI Irwandi mengatakan program OK OCE dilaksanakan setelah Anies-Sandi dilantik, dan Indra Uno menjadi ketua program tersebut.

"Ya (ketuanya Indra Uno), di strukturnya memang begitu. Maksudnya memang dari awal kan konsepnya beliau, kami hanya dari instansi," jelas Indra.








Customer Service




Fellicia Anggraini

0 komentar:

Posting Komentar