Selasa, 10 Oktober 2017

HobiMagazines | Headlines : Ungkap Jasa Jokowi-Ahok, Djarot: Kebenaran akan Terungkap

Ungkap Jasa Jokowi-Ahok, Djarot: Kebenaran akan Terungkap



HobiMagazines - Djarot mengatakan, di bawah kepemimpinan Jokowi, Ahok dan dirinya telah menghasilkan tidak hanya bangunan fisik, tapi juga sistem nilai. Ia mengatakan ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) sebagai wadah bagi warga untuk membangun toleransi.

"Kita tidak hanya mewariskan bangunan fisik, tapi juga sistem nilai, sistem nilai yang kita tumbuhkan di masyarakat, sistem nilai yang menyangkut toleransi di antara kita semua," kata Djarot saat meresmikan 100 RPTRA di Monas, Jakarta Pusat, Selasa (10/10/2017).



Image result for djarot ahok



Djarot mengakui masih banyak kekurangan selama ia menjabat. Ia juga meminta maaf mewakili Ahok bila dinilai memiliki kesalahan selama menjabat dan tak lupa meminta warga mendoakannya.


"Kami mohon doa SKPD dan masyarakat supaya Pak Ahok diberi kekuatan dan kesabaran menjalani cobaan," tuturnya.

Djarot juga menyinggung mengenai Ahok yang saat ini tengah ditahan di Mako Brimob atas kasus penodaan agama. Ia meminta masyarakat tidak terus berpolemik mengenai hal itu.

"Keadilan datang belakangan, termasuk juga kebenaran datang belakangan. Termasuk juga penyesalan datang belakangan. Mari kita tunggu apakah penyesalan atau keadilan yang datang pada warga," jelasnya. 






Customer Service




Fellicia Anggraini

0 komentar:

Posting Komentar